• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Jual Tanah los pantai kelating - Tabanan - Bali

    Di jual tanah los pantai di kelating - tabanan- Bali
    Luas 1,27 hektar.
    Harga per are 360jt. NEGO direct owner
    Call: 082247135868
    Pin : 2BD12023

    Sekilas info pantai kelating:

    Salah satu pantai di Bali yang juga mempunyai potensi pariwisata adalah Pantai Kelating yang berada di Bali bagian tengah yaitu di daerah Tabanan. Menikmati wisata Pantai Kelating di Tabanan Bali merupakan suatu pilihan yang tepat. Dengan hamparan pasir hitamnya yang luas dan landai, Pantai Kelating menjadi salah satu objek wisata pantai di Bali yang sangat bagus untuk menjadi tempat berekreasi bersama keluarga. Ombak yang terdapat di pantai ini pun cukup besar, sehingga tidak jarang juga banyak orang yang menikmati olah raga surfing di sini. Keadaan suasana Pantai Kelating yang masih sepi dan bersih dari tumbuhan yang biasanya tumbuh di pinggiran pantai, seperti yang terdapat pada objek wisata pantai di Bali lainnya, sehingga sangat cocok juga untuk anda yang ingin menikmati ketenangan dan kenyamanan dengan panoraman pantai yang luas. Namun saat menjelang sore hari, Pantai Kelating akan ramai di kunjungi oleh pengunjung, baik dari pengunjung lokal, maupun penngunjung asing. Mereka sangat menantikan pemandangan matahari tenggelam (sunset) yang terdapat di objek wisata pantai ini.

                Pantai Kelating terletak di Desa Kelating, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, kurang lebih 13 km dari kota Tabanan. Jarak tempuh dari Kota Denpasar sekitar 33 km dan anda hanya membutuhkan waktu sekitar 70 menit saja dari Bandara Ngurah Rai untuk mencapai objek wisata Pantai Kelating ini. Dari Bandara, anda tinggal melalui jalan Sunset Road, kemudian ke arah Kerobokan untuk menuju Mengwi. Setelah itu anda tinggal mengikuti jalan ke Tabanan yang menuju ke Kecamatan Kerambitan. Dalam perjalanan menuju Pantai Kelating anda akan dihadapkan dengan pemandangan hamparan sawah yang hijau. Jalanan yang telah beraspal dengan baik juga akan membuat perjalanan anda terasa menajadi lebih menyenangkan. Jika anda ingin menyewa kendaraan dapat menggunakan rentcar-rentcar murah terdekat yang terdapat di Tabanan.

                Di kawasan objek wisata Pantai Kelating ini anda dapat melakukan banyak kegiatan seperti berenang, berjemur, bersantai ataupun bermain bola pantai. Dengan keindahan pasir hitam yang dimilikinya seperti pantai-pantai di Tabanan lainnya, yaitu Pantai Nyanyi ataupun Pantai Kedungu, membuat Pantai Kelating ini terlihat berkilauan di siang hari. Di Pantai Kelating ini juga terdapat Pura yang menghadap ke pantai yang bernama Pura Timan Agung. Dimana Pura tersebut akan ramai di kunjungi saat upacara agama tertentu yang sudah menjadi budaya adat umat Hindu di Bali. Biasanya banyak juga masyarakat di sini yang melakukan aktivitas memancing di daerah sekitar dekat pura terebut, karena di Pantai Kelating sangat banyak terdapat biota lautnya dengan beragam jenis, sehingga pantai ini juga menjadi sumber kehidupan dari masyarakat di Desa Kelating, Tabanan. Jadi sangatlah tepat bahwa Pantai Kelating ini menjadi wisata bahari yang menarik untuk dicoba jika anda berwisata ke objek wisata pantai di Bali.

                Untuk mendukung peningkatan Pariwisata pantai di Bali khususnya daerah Tabanan, di Pantai Kelating juga telah di bangun beberapa villa mewah dan berkualitas yang dapat menjadi pilihan untuk anda yang ingin menikmati wisata lebih lama di Pantai Kelating. Selain itu telah banyak juga terdapat warung-warung yang ada di sekitar pantai untuk membuat para pengunjungnya lebih mudah dalam menikmati wisata kuliner berkualitas makanan halal, dengan jajanan khas Bali yang di jual di warung-warung terebut. Untuk anda yang berencana berwisata ke objek wisata pantai di Bali dapat menjadikan Pantai kelating ini sebagai salah satu alternatif yang tepat.

    Sekali lagi jika berminat hub segera saya
    082247135868
    Pin : 2BD12023
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori dengan judul Jual Tanah los pantai kelating - Tabanan - Bali . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2015/05/jual-tanah-los-pantai-kelating-tabanan.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Jual Tanah los pantai kelating - Tabanan - Bali "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google